Apple Watch 3 Mulai Diperkenalkan

Rusmanto
Rusmanto

Apple Watch 3 Mulai Diperkenalkan ilustrasi

WinNetNews.com - Rumor mengenai kemunculan Apple Watch 3 mulai terkuak melalui sebuah gambar yang beredar di dunia maya. Dalam rumor disebutkan bahwa komponen utama Apple Watch tidak terletak pada jam nya. Tali atau strap-nya yang sebelumnya merupakan aksesori akan menjadi salah satu komponen utama di Apple Watch 3 ini.

Agar bentuknya terlihat makin tipis dan menarik dari yang sebelumnya, Apple Watch mengorbankan beberapa komponennya. Demi untuk mendapatkan desain yang tipis, Apple memindahkan komponen wajibnya yang disebut dengan Haptic Feedback ke tali yang melingkar dipergelangan tangan. Praktis tali atau strap Apple Watch 3 kan menjadi sama pentingnya dengan bagian jamnya.

Akibatnya, produsen aksesori Apple akan mendapatkan pekerjaan rumah tambahan untuk membuat tali atau strap yang benar-benar kompatible dengan Apple Watch. Pertanyaannya adalah, apakah produsen aksesori Apple nantinya harus menyelipkan komponen haptic feedback di tali atau strap Apple Watch 3 yang dijualnya?

Apapun jawabannya, tentu masih harus menunggu keputusan dari Apple. Sebab meski gambar paten perangkat diduga Apple Watch 3 sudah mulai beredar, belum tentu Apple akan mewujudkannya dalam beberapa bulan ke depan.

Apa Reaksi Kamu?