Aprilia RSV4 RF : Hanya Dibuat 500 Unit di Dunia, Indonesia Dapat Berapa?

Aprilia RSV4 RF : Hanya Dibuat 500 Unit di Dunia, Indonesia Dapat Berapa?

WinNetNews.com - Aprilia RSV4 RF adalah Salah satu motor Aprilia yang resmi dipasarkan PT Piaggio Indonesia , Motor itu dibuat dalam jumlah terbatas, hanya ada 500 unit di seluruh dunia.

Sales & Dealer Development Director PT PID, Igor Panjaitan di Jakarta, Kamis (15/10/2015) malam,lansir DetikOto, Mengatakan "Betul, motor itu merupakan motor limited edition sebanyak 500 unit di dunia,"

Lalu, ada berapa unit yang dijual di Indonesia? Sayang, Igor maupun Managing Director PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega tak mau menyebut dengan pasti berapa banyak Aprilia RSV4 RF Superpole yang dijual di Indonesia.

"Untuk di Indonesia kita cukup untuk memenuhi kebutuhan customer. Jadi, customer mau beli kita bisa usahakan," elak Igor.

Aprilia RSV4 RF Superpole memiliki spesifikasi yang mirip dengan Aprilia RSV4 RR Race Pack. Hanya, tampilan Aprilia RSV4 RF Superpole dibuat mirip seperti motor yang turun di World Superbike.

"Dua-duanya kebetulan yang race pack, secara teknologi semuanya sama. Kecuali perbedaannya yang RF itu grafik sama colour, liverynya. Itu yang membuat berbeda. Grafiknya itu superpole yang dipakai untuk World Superbike," kata Igor.