Aqiqah Cucu Jokowi, Begini Potret Selvi Ananda yang Menawan
Foto:Tribunews

Aqiqah Cucu Jokowi, Begini Potret Selvi Ananda yang Menawan

Jumat, 29 Nov 2019 | 11:23 | Cindy Cesilia
Winnetnews.com - Kabar terbaru datang dari putra sulung Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming Raka. Seperti yang kita ketahui pada 15 November lalu, gibran dan istrinya, Selvi Ananda baru saja dikaruniai anak kedua yang berjenis kelamin perempuan dan dinamai La lembah Manah.

Pasangan fenomenal itu, baru saja menggelar akikah putri mereka, pada Kamis 28/11 lalu. Melalui akun instagramnya, Gibran mengunggah sebuah foto saat acara tersebut.

"Bismillahirrohmanirrohiim. Tasyakuran Aqiqah," tulis Gibran.

Menurut pengusaha Markobar itu, akikah putrinya yang lahir pada 15 November 2019 tersebut dilaksanakan sebagai ungkapan rasa syukur dalam menerima amanah-Nya dan menjalankan satu sunah Rasul.

"Tiada kata-kata terindah salain Do'a semoga putri kami menjadi anak yang Sholehah, berbakti kepada kedua orang tua, cerdas, dan berguna bagi Agama dan Negara. Aamiin. Kami yang berbahagia, Gibran Rakabuming Raka - Selvi Ananda," tambah kakak dari Kaesang Pangarep itu.

Dalam foto itu, Gibra mengenakan koko putih dengan lengan digulung, tampak memegang gunting usai memotong rambut putrinya. Sementara itu, di sebelah kanan, tampak sang istri, Selvi yang sedang menggendong La Lembah Manah. Mengenakan dress motif batik, Selvi tampak cantik dan menawan usai melahirkan.

Disamping mereka, nampak , Iriana Jokowi. Mengenakan dress putih dan kerudung motif bunga, Iriana tampak memandangi cucunya. Di sebelah Iriana tampak ibu mertua Gibran, Sri Partini yang mengenakan dress bermotif. Perempuan berkacamata itu tampak antusias dengan acara akikahan cucu keduanya itu. Acara aqiqah itu diadakan di kediaman Gibran dan Selvi di Solo, Jawa Tengah.

Unggahan Gibran ini pun langsung mendapat banyak respon dari masyarakat. Ada yang mendoakan Lembah Manah, ada pula yang justru salah fokus pada kecantikan Selvi Ananda.

"Mbak selvi kaya anak SMA ayune," komentar salah satu netizen. "Cantik bget mbak selvi," sahut lainnya. Sementara itu ada warganet ikut mendoakan putri Gibran dan Selvi itu. Mereka berharap La Lembah Manah menjadi anak salihah.

"Barokallah,,semoga dedex La Lembah Manah menjadi putri yang sholehah” ujar lainnya. "Barakallah mas gibran,semoga dek la lembah manah jadi anak yang salihah," harap lainnya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...