Arai Luncurkan Helm Tahan Api

Arai Luncurkan Helm Tahan Api

Kamis, 21 Jan 2016 | 17:21 | Muchdi

WinNetNews.com - Cargloss Proriders, distributor resmi helm Arai untuk Indonesia meluncurkan produk terbarunya di Jakarta Selatan, Kamis (21/1/2016). Helm terbaru Arai ini khusus digunakan untuk balap roda empat.

Produk baru ini terdiri dari tiga tipe, yakni Arai GP-6S dan GP-5WP yang merupakan jenis full-face, kemudian ada GP-J3 yang half-face. Produk pelindung kepala ini diklaim tahan api.

"Semua helm Arai dibuat dengan ketelitian dan kecermatan tinggi dari para ahli. Tentunya dengan mengedepankan kekuatan dan keselamatan pemakainya, sehingga memiliki standar kualitas yang tidak perlu diragukan," kata Shigeyuki Harada, Chief Operating Officer Arai Jepang, di sela peluncuran, Kamis (21/1/2016).

Helm terbaru Arai tipe GP ini terbuat dari bahan Carbon Nit, Comex dan Nomex. Kemudian dilengkapi dengan strap berbahan kevlar dan visor setebal 3 mm yang diklaim sangat kuat.

 

Khusus untuk tipe GP-6S dan GP-5WP, lapisan luarnya terbuat dari bahan Super Complex Laminate Construction (ScLc). Bahan ini telah terbukti 30 persen lebih kuat dari fiber glass biasa, kerena tidak mudah memuai bahkan bengkok.

Harry Suherman, Presiden Direktur Cargloss melanjutkan, peluncuran produk helm terbaru Arai ini, semakin mengukuhkan kerjasama Cargloss dengan Arai Jepang. "Hari ini kami hadirkan helm untuk para pebalap mobil dan gokart. Kami percaya produk ini akan menjadi pilihan para pebalap indonesia, untuk berlaga di ajang nasional maupun internasional," ujar Harry.

Untuk Arai tipe GP-6S di jual dengan harga Rp 8.750.000, GP-5WP Rp 8.100.000, kemudian untuk tipe GP-J3 di jual dengan harga Rp 7.000.000.

sumber dari Otomania, Jakarta

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...