Argentina Kalah, Lionel Messi Ngamuk dan Sebut Wasit Gila
Foto: AP Photo/Victor R. Caivano

Argentina Kalah, Lionel Messi Ngamuk dan Sebut Wasit Gila

Rabu, 3 Jul 2019 | 18:00 | Daniel

Winnetnews.com - Argentina harus gigit jari usai takluk dari musuh bebuyutan Brasil di semifinal Copa America 2019, Rabu (3/7). Pada laga tersebut Argentina harus menyerah dengan skor 0-2. Dua gol Brasil dicetak oleh Roberto Firmino dan Gabriel Jesus.

Kekalahan semakin terasa menyakitkan setelah adanya kontroversi pada laga tersebut. Argentina seharusnya mendapatkan penalti setelah Sergio Aguero dijatuhkan di kotak penalti, namun sayangnya wasit bergeming.

Megabintang Tim Tango, Lionel Messi, kecewa berat dengan hasil laga tersebut. Menurut pemain Barcelona, Brasil tidaklah lebih baik ketimbang timnya pada laga itu. Ia juga “mengamuk” dan menyalahkan wasit karena dinilai “gila”.

“Mereka tidaklah lebih baik ketimbang kami. Mereka menjebol gawang kami lebih dulu dan gol kedua datang dari penalti yang seharusnya tidak terjadi. Wasit sangat gila. Kami seharusnya mendapatkan penalti,” jelasnya seperti dikutip dari Sportsmole.

“Itu bukanlah alasan, namun kenyataannya ini adalah Copa. Mereka selalu berbuat sesuatu yang bodoh. Hari ini mereka bahkan tidak melakukan cek lewat VAR, di mana seharusnya ada penalti yang jelas-jelas diberikan,” tambahnya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...