Skip to main content

Ari Dwipayana Ketua Tim Komunikasi Presiden

Ari Dwipayana Ketua Tim Komunikasi Presiden

Tak perlu waktu lama, posisi yang ditinggalkan Teten kini telah diisi oleh Dosen Fisipol UGM AAGN Ari Dwipayana.

Teten mengunggah siaran pers pada Rabu malam kemarin, soal paket kebijakan ekonomi pemerintah, di mana di bawahnya tertulis nama Tim Komunikasi Presiden Ari Dwipayana.

Teten membenarkan bahwa Ari yang lahir di Ubud, Bali, pada 24 Februari 1972, resmi menempati jabatan yang ditinggalkan Teten yakni sebagai Tim Komunikasi Presiden.

Sebelumnya, Teten sempat beberapa waktu merangkap jabatan sebagai Kepala Staf Kepresidenan menggantikan Luhut Panjaitan dan Tim Komunikasi Presiden.

Ari Dwipayana sendiri tampak semangat menyapa wartawan dan berharap bisa melaksanakan tugasnya dengan baik.

"Bantu (saya) ya," kata pria yang menjadi peneliti di Institute for Research Empowerment Yogya dan Sekretaris Yayasan Interfidei Yogyakarta itu, seperti dikutip dari Antara, Kamis (10/9/2015).

Ari menyelesaikan studi S1 di Jurusan Ilmu Pemerintahan Fisipol UGM pada 1995. Pada 2003, ia memperoleh gelar Master Ilmu Politik di Program S2 Ilmu Politik UGM.

Ia dikenal dekat dengan sejumlah tokoh PDI Perjuangan, karena disertasinya mengulas tentang partai tersebut dengan judul 'Runtuhnya Pembiayaan Gotong-Royong, Studi tentang Pembiayaan PDIP 1993-2009'.

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top