Ari Dwipayana Ketua Tim Komunikasi Presiden

Rusmanto
Kamis, 10 September 2015 10:10 WIB
Oleh Rusmanto pada Kamis, 10 September 2015 10:10 WIB
Image Ari Dwipayana Ketua Tim Komunikasi Presiden

Tak perlu waktu lama, posisi yang ditinggalkan Teten kini telah diisi oleh Dosen Fisipol UGM AAGN Ari Dwipayana.

Teten mengunggah siaran pers pada Rabu malam kemarin, soal paket kebijakan ekonomi pemerintah, di mana di bawahnya tertulis nama Tim Komunikasi Presiden Ari Dwipayana.

Teten membenarkan bahwa Ari yang lahir di Ubud, Bali, pada 24 Februari 1972, resmi menempati jabatan yang ditinggalkan Teten yakni sebagai Tim Komunikasi Presiden.

Sebelumnya, Teten sempat beberapa waktu merangkap jabatan sebagai Kepala Staf Kepresidenan menggantikan Luhut Panjaitan dan Tim Komunikasi Presiden.

Ari Dwipayana sendiri tampak semangat menyapa wartawan dan berharap bisa melaksanakan tugasnya dengan baik.

"Bantu (saya) ya," kata pria yang menjadi peneliti di Institute for Research Empowerment Yogya dan Sekretaris Yayasan Interfidei Yogyakarta itu, seperti dikutip dari Antara, Kamis (10/9/2015).

Ari menyelesaikan studi S1 di Jurusan Ilmu Pemerintahan Fisipol UGM pada 1995. Pada 2003, ia memperoleh gelar Master Ilmu Politik di Program S2 Ilmu Politik UGM.

Ia dikenal dekat dengan sejumlah tokoh PDI Perjuangan, karena disertasinya mengulas tentang partai tersebut dengan judul 'Runtuhnya Pembiayaan Gotong-Royong, Studi tentang Pembiayaan PDIP 1993-2009'.  

Waspadai Bumbu Masakan Ini
Baru Pindah ke Juventus, Ronaldo Kembali Bikin Rekor Baru

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.