Ari Lasso Jelaskan Kronologi Meninggalnya Sang Ayah
Foto:Strobiti.com

Ari Lasso Jelaskan Kronologi Meninggalnya Sang Ayah

Senin, 3 Apr 2017 | 14:41 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com - Berita duka datang dari musisi Ari Lasso yang baru saja ditinggal oleh sang ayah. Bartholomeus Bernard Lasso yang meninggal dunia pada Rabu 29/03/2017. Baru-baru ini Ari Lasso pun membagi ceritanya tentang sang ayahnya. Menurut Ari Lasso, kondisi sang ayah memang sudah mulai menurun dalam tiga bulan terakhir. Sebelum meninggal Ari dan keluarga secara bergantian menjaga sang ayah di Malang, Jawa Timur.

Singkat aja, memang tiga bulan ini papa saya kondisinya menurun dari sebelumnya. Desember (2016) itu tiba-tiba menurun sangat drastis. Kami secara serius nungguin bergantian, sampai akhirnya kemarin hari Rabu, meninggal," jelas Ari Lasso Jumat 31/03/2017 lalu. "Logika saya ketika berjumpa mengatakan kayaknya ini berat (untuk sembuh). Tapi nggak nyangka karena kami masih ngobrol-ngobrol. Selama 78 tahun hidupnya sangat sehat, fresh, " tambah Ari Lasso.

Yang membuat dirinya sedih, saat sang ayah meninggal Ari tidak berada di Malang. Saat itu Ari berada di Jakarta. "Enggak. Saya pas lagi balik ke Jakarta," kata Ari Lasso. Kabar meninggalnya Ayah Ari Lasso muncul setelah Ari membagi moment tersebut di akun media sosialnya. Bartholomeus Bernard Lasso sendiri meninggal dalam usia 78 tahun dan saat ini sudah disemayamkan oleh pihak keluarga.

Foto:Instagram.com/arilasso

Foto:Instagram.com/arilasso

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...