Ariana Grande Jadi Juri Baru di 'The Voice'
Foto: Instagram/arianagrande

Ariana Grande Jadi Juri Baru di 'The Voice'

Rabu, 31 Mar 2021 | 06:10 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Ariana Grande bergabung dengan ajang pencarian bakat, 'The Voice'. Di acara tersebut, Ariana akan menjadi juri baru, menggantikan Nick Jonas.

Penyanyi pop ini akan bergabung di musim berikutnya, yakni musim ke-21. Nantinya Ariana Grande menjadi juri bersama Kelly Clarkson, Blake Shelton, dan John Legend.

Melansir Page Six, seorang sumber mengatakan Ariana Grande sangat suka dengan 'The Voice'. Tim dari ajang pencarian bakat itu dana manajemennya juga telah melakukan negosiasi yang cukup lama sebelumnya.

"Dia menggantikan Nick Jonas, yang saat ini menjadi juri untuk musim sekarang, tapi dia tidak benar-benat meninggalkan. Nick akan tetap berotasi dengan bintang lain yang muncul di acara itu. Kemungkinan dia akan segera kembali," kata seorang sumber. 

Ariana Grande
Ariana Grande jadi juri baru di 'The Voice'. Foto: Instagram/arianagrande

Pemenang Grammy ini, sempat tampil di 'The Voice' sebelumnya pada 2016 lalu. Tapi saat itu dia hanya bernyanyi dan tidak menjadi juri.

"Saya merasa terhormat dan bersemangat bergabung di keluarga 'The Voice'! Saya telah menjadi penggemar berat acara ini untuk waktu yang lama," kata Ariana Grande.

"Saya tidak sabar untuk melawan juri-juri luar biasa, untuk mencari tahu seniman baru dan membantu mereka membuat karya di level selanjutnya," imbuhnya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...