Skip to main content

Ariana Grande Siapkan Album Keempat

Ariana Grandefoto: planwallpaper.com
Ariana Grandefoto: planwallpaper.com

WinNetNews.com - Dilansir winnetnews.com dari Aceshowbiz , Selasa (15/11), penyanyi Ariana Grande akan menyelesaikan album terbarunya, yang menjadi album keempatnya. Selain itu, kegiatan Ariana terbaru adalah menjalani syuting video klip dengan Stevie Wonder untuk kolaborasi mereka dalam lagu Faith .

Sebelum tampil di ajang American Music Awards ( AMA ) 2016 mendatang, Ariana Grande mengaku hampir menyelesaikan proyek album keempat yang ia kabarkan lewat official account Snapchat miliknya. Sayang, penyanyi kelahiran Florida ini enggan mengungkap detil karya terbarunya itu.

Pernyataan penyanyi berambut panjang tersebut diucapkan hanya enam bulan setelah ia merilis album terakhir berjudul Dangerous Woman . “ Oh yeah, dan aku hampir menyelesaikan sebuah album ,” kata Ariana dalam sebuah video yang diunggah di akun Snapchat.

Pelantun Into You ini pun mengaku gembira dengan keberhasilannya merampungkan album terbarunya. Namun dari penuturan Ariana Grande setelah mengunggah video tersebut, ia justru tidak bermaksud membuat album.

“Saya tidak tahu apakah hal itu sudah selesai dikerjakan, tapi saya memiliki banyak lagu yang sangat saya suka. Saya baru saja mengerjakan dan menciptakan dan terinspirasi,” imbuhnya.

Ariana juga akan memulai Dangerous Woman Tour di Phoenix, Arizona, Amerika Serikat mulai 2 Februari 2017.

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top