Ariana Grande Masih Trauma dengan Bom Manchester

Cindy Cesilia
Cindy Cesilia

Ariana Grande  Masih Trauma dengan Bom  Manchester Foto:TMZ

WinNetNews.com - Kabar terbaru datang dari penyanyi cantik Ariana Grande, setelah ledakan bom di Manchester, Inggris, Senin 23/5/2017 lalu memakan korban 22 meninggal dunia dan 59 korban luka-luka. Pasca bom tersebut Ariana memutuskan untuk membatalkan semua konsernya di Eropa, Australia dan Asia.

Seperti yang dilansir dari E!online, Ariana langsung pergi ke rumahnya di Florida, Amerika Serikat. Menurut seorang sumber, Ariana masih snagat trauma dan terpukul.

"Ariana benar-benar shock soal kejadian itu. Dan itu bikin dia trauma. Tapi untungnya Ariana punya banyak orang yang mendukungnya," kata seorang sumber.

Tidak hanya pihak keluarga Ariana, pacarnya juga ikut membantu penyanyi muda tersebut agar bisa pulih lagi dengan kejadian tersebut. Mac Miller juga ikut mendampingi Ariana saat tiba di Bandara Boca Raton.

"Mac ada di sampingnya beberapa waktu ini dan dia adalah yang paling baik. Ariana sayang sama dia dan keluarga Ariana juga suka dan menerima Mac," lanjut seorang sumber. Pihak manajemen Ariana Grande sudah memberikan konfirmasi bahwa sang artis membatalkan jadwal turnya sampai 5 Juni 2017.

Foto:Twitter.com/arianagrande

Foto:Twitter.com/scooterbraun

Foto:Twitter.com/scooterbraun

Apa Reaksi Kamu?