Arie Untung : Rasanya tuh menyesal Minta Ampun Belum Minta Maaf ke Budi Anduk

Arie Untung : Rasanya tuh menyesal Minta Ampun Belum Minta Maaf ke Budi Anduk

Selasa, 12 Jan 2016 | 17:22 | Liani
WinNetNews.com - Budi Anduk menghembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Dharmais, Jakarta Barat, Senin (11/1/2016) sekitar pukul 15.31 WIB. Kepergian komedian yang akrab dengan rambut kribonya itu masih disesalkan oleh Arie Untung.

Pasalnya, kedatangan Arie di rumah sakit hanya berselang sekitar 20 menit ketika Budi meninggal dunia. Arie yang teman Budi di acara komedi Tawa Sutra itu mengaku sangat menyesal belum meminta maaf kepada Budi Anduk.

"Ini saya telat beberapa menit belum minta maaf. Rasanya tuh menyesal minta ampun," kata Arie Untung.

Baca Juga : Budi Anduk Masih Bisa Meledek Kakaknya Dalam Kondisi Drop

Namun, Arie merasa lega karena bisa melihat wajah sahabatnya untuk terakhir kalinya. Ia melihat wajah pria 47 tahun itu semakin segar dan menggemuk.

"Saya sempat lihat wajahnya. Nggak keliatan kayak orang sakit. Dia itu nggak terbuka sama penyakitnya, dia selalu merasa segar, nggak ribet," kenangnya.

Setahun terakhir menjadi saat terakhir Arie dan Budi bertemu. Makanya Arie mengaku tak akan melupakan pertemuan terakhir dengan Budi Anduk.

"Terakhir bertemu setahun lalu. Kami suka bercandain waktu itu dia nggak suka ke rumah sakit untuk periksa ke dokter. Kita nggak akan lupa itu," ujar Arie Untung.

Dilansir dari laman dari liputan6 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...