Arief Poyuono Sebut Ada "Setan Kurap" di Sekitar Jokowi
Joko Widodo di G20

Arief Poyuono Sebut Ada "Setan Kurap" di Sekitar Jokowi

Sabtu, 29 Jun 2019 | 10:13 | Daniel

Winnetnews.com - Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Arief Poyuono, menyarankan agar partainya bisa bergabung dengan kubu pemerintah Joko Widodo pasca Pilpres 2019. Sejauh ini memang Prabowo Subianto belum menentukan sikap terkait akan tetap jadi oposisi atau sebaliknya.

Menurut Arief keberadaan Gerindra jika bergabung dengan pemerintah nanti akan sangat penting, terutama untuk mengingatkan Jokowi akan keberadaan “setan kurap” di sekitarnya. Selain itu, menurutnya jika memang bisa berkoalisi malah lebih baik.

“Justru dengan kita berkoalisi, kita lebih memberikan masukan dan mengingatkan Kangmas Joko Widodo jika ada setan-setan kurap di sekitar Kangmas Joko Widodo yang ingin menjerumuskan untuk membuat kebijakan yang bisa membahayakan negara,” jelas Arief seperti dikutip dari Detik.

“Oposisi atau tidak semuanya belum diputuskan oleh Pak Prabowo. Kalau kita berkoalisi justru lebih baik karena kita bisa saling membangun negara ini,” tambah Arief.

Sebelumnya Prabowo secara resmi telah membubarkan Koalisi Adil dan Makmur pada sebuah rapat yang digelar kemarin di kediaman Prabowo di Kertanegara. Selain membubarkan koalisi, Prabowo juga membubarkan Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandiaga.

 

 

Penulis : Daniel
Editor : Baiq Fevy Shofya Wahyulana

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...