Arief Poyuono: Selamat ya Kangmas Joko Widodo, Selamat Bekerja
Arief Poyuono

Arief Poyuono: Selamat ya Kangmas Joko Widodo, Selamat Bekerja

Sabtu, 29 Jun 2019 | 08:15 | Daniel

Winnetnews.com - Calon presiden nomor urut 01, Joko Widodo, memastikan kemenangan di Pilpres 2019 setelah Mahkamah Konstitusi menolak semua permohonan pasangan calon nomor urut 02 pada sidang sengketa pilpres. Ucapan selamat datang dari banyak pihak, termasuk dari Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Arief Poyuono.

Pria yang terkenal dengan kemampuan debatnya yang unik mengucapkan selamat kepada Jokowi yang telah berhasil terpilih menjadi presiden untuk periode 2019-2024. Dirinya berharap Jokowi bisa menuntaskan janji pada masa kampanye saat menjalani jabatannya nanti.

“Selamat atas putusan MK yang menandai kemenangan Joko Widodo-Ma’ruf Amin. Selamat ya Kangmas Joko Widodo yang terpilih kembali dalam Pilpres 2019 secara demokratis,” kata Poyuono seperti dikutip dari Detik.

“Selamat bekerja dan tuntaskan janji-janji kampanye Kangmas untuk rakyat. Hati kita Indonesia, pemenangnya adalah Indonesia,” lanjut Poyuono.

Pria yang sering muncul di layar kaca selama periode pemilu tersebut juga menegaskan saat nya untuk kembali Bersatu. “Mari Bersatu kembali membangun bangsa dan negara. Kita punya hati yang sama. Hatiku, hatimu Indonesia,” tukasnya.

 

 

Penulis : Daniel
Editor : Baiq Fevy Shofya Wahyulana

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...