Image 'Arief' Sosok Misterius Suami Mirna
Hukum  

'Arief' Sosok Misterius Suami Mirna

Selasa, 02 Februari 2016 10:23 WIB

WinNetNews.com - Suami Wayan Mirna Salihin, Arief Soemarko tidak banyak dikenal oleh publik selama ini. Arief sendiri nampak selalu menghindar saat dimintai keterangan seputar kematian istrinya.

"Arief wiraswasta biasa, dia bekerja di bagian hasil bumi," ujar Dharmawan di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (1/2).

Namun Dharmawan tidak menjelaskan lebih lanjut perihal hasil bumi seperti apa yang dimaksudkan, mungkinkah tambang atau pertanian. Begitupun saat mengkonfirmasi tentang orang tua Arief yang mungkin berasal dari orang berada dan memiliki perusahaan besar.

"Bapaknya sudah tidak ikut-ikut, sudah pensiun," ujar Dharmawan.

 

Diketahui, Mirna dan Arief menurut Dharawan sudah menjalin hubungan selama 10 tahun. Hingga hubungan mereka kemudian membawa anaknya ke pelaminan. Tak berapa lama, hubungan yang hanya seumur jagung pun akhirnya kandas di tengah jalan.

Baca: Suami Mirna Tak Ada Hubungan Langsung dengan Jessica

Satu bulan usia pernikahan mereka justru mendapatkan kado pahit atas meninggalnya Mirna pada 6 Januari 2016. Mirna meninggal setelah menyeruput kopi Vietnam di Kafe Olivier, Grand Indinesia.

Adapun yang memesan adalah temannya sendiri yaitu Jessica. Hingga kemudian, kecurigaan mengarah pada Jessica dan pada Sabtu (30/1) pagi, Jessica diamankan aparat kepolisian di Hotel Neo Mangga Dua Square, Jakarta Utara.

Sumber: Republika Online

Mulai Diproduksi, Sepeda Motor Tercantik di Dunia
Gerindra Sebut Anies Tidak Melanggar Perda

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

Sekilas Tentang WinnetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.

atau
Lupa kata sandi akun kamu?
atau
Kami akan mengirim link aktivasi pada email Anda.
Daftar Akun