Arjuna AFI Bakal Segera Lunasi Hutangnya

Arjuna AFI Bakal Segera Lunasi Hutangnya

Senin, 25 Jan 2016 | 15:04 | Liani
WinNetNews.com - Seperti diberitakan sebelumnya, jebolan ajang pencarian bakat AFI (Akademi Fantasi Indosiar), Arjuna AFI, telah melakukan penipuan di akun jejaring sosial Facebook. Ia meminjam sejumlah uang kepada banyak orang, termasuk sahabat-sahabatnya di AFI, bahkan hingga kepada para anggota fansclub AFI.

Sejak kepergian sang istri, Luri AFI, pada 2009 lalu, perekonomian Arjuna semakin tak karuan lantaran kontraknya dengan Indosiar telah habis dan tak diperpanjang.Lelaki 31 tahun ini bercerita tentang kehidupannya yang cukup berat.

Baca Juga: Arjuna AFI Tipu Banyak Orang, Modus Minta Bantuan Beli Susu

"Saya kontrak dua tahun, saya 2005 di AFI, 2007 saya kontrak abis. Dan selama 2007 itu saya cari job sendiri. Ya, mungkin banyak saingan, saya nggak masuk manajemen apa-apa. Saya nyari job sendiri, dari tahun 2011 saya bener-bener nggak mempunyai job yang sangat besar. Bahkan saya nyanyi cuma dibayar berapa ratus (ribu), saya terima. Tapi di satu sisi, kalo misalkan saya nggak punya uang, muncul yang namanya mau minjam," tuturnya saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Sabtu (23/1/2016).

Meski tak punya uang, Arjuna punya niatan baik untuk membayar semua hutangnya yang mencapai Rp 30 juta. "Setelah ada berita ini, saya juga udah kontak Alfian dan Upi (korban). Saya udah kontak mereka, saya cuma minta tolong sama mereka, gabungin mereka suruh add (FB) saya. Saya pengen buat grup, saya ingin komunikasi dengan mereka. Kalo ada uang saya akan bayar. Saya minta waktu aja, kesabaran mereka. Saya juga sama Alfian minta lowongan kerja," ungkapnya.

Baca Juga: Arjuna AFI Minta Maaf Lewat Facebook

Bapak satu anak ini mewujudkan keinginannya dan segera menemui korban. "Bahkan Minggu, (24/1/2016) saya akan janjian sama Alfian (korban sekaligus fans), dia orang Lampung dia akan ke sini (Jakarta). Saya minta tolong sama dia. Kalo mau ketemu sama saya silahkan, bukan untuk ribut atau apa. Saya akan selesaikan secara kekeluargaan. Saya akan tanggung jawab," tegasnya.

Lalu bagaimana cara Arjuna membayar semua hutangnya ketika dirinya sedang tak bekerja? "Saya nggak punya motor saya gak punya mobil. Saya akan komunikasikan sama keluarga. Saya cuma punya keluarga, semoga mereka bisa bantu saya. Mungkin dengan (jual) rumah, saya nggak tahu," tutupnya

Dilansir dari laman kapanlagi

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...