Arjuna AFI Minta Maaf Lewat Facebook

Arjuna AFI Minta Maaf Lewat Facebook

Senin, 25 Jan 2016 | 07:32 | Nadia Chevina
WinNetNews.com - Lama tak muncul, nama Arjuna AFI langsung menjadi pusat perhatian gara-gara sebuah kasus penipuan. Dengan modus meminjam uang uang kebutuhan membeli susu bagi anak, Arjuna malah keterusan dan meminjam uang dengan jumlah cukup besar untuk gaya hidup.

Sederetan alumni AFI ternyata juga banyak yang menjadi korban Arjuna. Bahkan beberapa fans juga sampai ada yang ikut meminjamkan uangnya karena merasa kasihan penyanyi yang harus membesarkan sendiri putranya ini.

Baca juga: Arjuna AFI Tipu Banyak Orang, Modus Minta Bantuan Beli Susu

Arjuna bahkan sampai memblock beberapa akun Facebook miliki orang yang uangnya ia pinjam. Melalui statement official, ia pun mengakui sendiri kalau memang melakukan penipuan dan akan segera bertanggung jawab.

image0

"Sudah tidak ada yang perlu ditutup-tutupi lagi, lewat Facebook ini saya Arjuna sangat-sangat meminta maaf untuk semua korban penipuan saya, saya akan tanggung jawab. Satu-persatu, berikan saya waktu untuk menyelesaikan semua ini dengan cara kekeluargaan. Jika berkenan untuk korban saya untuk bersedia menghubungi saya melalui Whatssapp, sekali lagi saya minta maaf atas semua kelakukan saya. Telat memang untuk menyesal, tapi di sini saya sudah sangat-sangat kapok. Sekali lagi, saya mohon maaf.

Pengakuan Arjuna AFI ini sontak langsung banjir komentar. Sederetan user mengaku uangnya pernah dipinjam dan mereka seperti sudah lama menantikan tanggung jawab darinya.

Dilansir dari kapanlagi 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...