Aroma Mie Instan Menganggu, Wanita Ini Dilaporkan ke Pihak Berwajib oleh Tetangga
Sumber: World of Buzz

Aroma Mie Instan Menganggu, Wanita Ini Dilaporkan ke Pihak Berwajib oleh Tetangga

Rabu, 9 Okt 2019 | 09:17 | Nurul Faradila

Winnetnews.com - Saat memasak di dapur, sering kali aroma masakan yang kita buat akan tercium oleh orang lain yang berada di luar rumah. Aroma masakan yang kita pikir biasa saja, bisa jadi malah mengganggu orang di sekitar.

Seperti yang terjadi pada seorang wanita asal Singapura, yang dilaporkan ke pihak berwajib oleh tetangganya sendiri karena bau masakan yang dianggap menganggu.

Dilansir dari World of Buzz, wanita yang tinggal bersama sepupunya di sebuah apartemen mendapat surat teguran dari otoritas setempat yang ingin berbicara dengannya karena aroma masakan, yang seharusnya tidak sampai keluar dari apartemen.

Surat panggilan yang diterimanya itu membuat wanita ini terkejut, karena ia sama sekali tidak menyangka kalau hal sepele seperti ini akan menjadi masalah bagi para tetangganya. Terlebih lagi, ia tidak memasak sesuatu yang aneh di apartemennya.

“Lucu bagaimana bisa kita mendapatkan teguran sementara ia tidak banyak di rumah beberapa hari ini dan tidak memasak banyak, kecuali telur dadar ataupun Maggie (mie instan),” kata sepupunya.

Wanita yang mendapatkan teguran itu kemudian mengunggah foto surat yang diterimanya di akun media sosialnya.

image0

“Serius Lembaga Pembangunan dan Perumahan? Sekarang kami tidak boleh masak di rumah sendiri? Bau masakan? Lalu apa fungsinya punya rumah kalau kalian tidak bisa masak? Kami jarang masak. Lalu, apa masalahnya? Kami tetap tidak boleh masak?” tulis perempuan tersebut.

Namun, banyak orang yang menduga kalau laporan tersebut bukan dibuat karena aroma mie instan ataupun telur dadar yang dibuatnya. Dari media sosialnya, diketahui wanita ini memiliki usaha catering dan bisnisnya itu lah yang menyebabkan adanya panggilan dari pihak otoritas apartemen.

Sementara itu, wanita tersebut mengakui kalau ia memang membuka katering. Namun, proses masaknya tidak dilakukan di apartemennya dan mereka juga telah mendapatkan lisensi resmi untuk menjalankan bisnis itu.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...