Arsenal Bidik James Rodriguez untuk Pertajam Lini Serang

Daniel
Daniel

Arsenal Bidik James Rodriguez untuk Pertajam Lini Serang James Rodriguez

Winnetnews.com – Arsenal tengah membutuhkan sosok yang jadi motor permainan, terutama untuk lini serang. Setelah mengantongi beberapa nama, kini Arsenal fokus mengejar pemain asal Kolombia James Rodriguez.

James Rodirguez saat ini masih menjalani masa pinjamannya bersama Bayern Munich. James diperkirakan akan kembali ke Real Madrid pada akhir musim, menampik kabar soal bakal dipermanenkannya kontrak bersama Bayern.

Foto: Julian Finney/Getty Images

Namun Madrid siap untuk melego pemain berusia 27 tahun tersebut. Menurut kabar yang dikutip dari Independent, Arsenal tengah mencoba untuk memboyong sang pemain dengan status pinjaman untuk musim depan.

Akan tetapi usaha Arsenal tampaknya tidak akan mudah. Sebab, rival Arsenal, Tottenham Hotspur juga mengincar tanda tangan Rodriguez. Berbeda dengan Arsenal, Spurs ingin membeli Rodriguez dengan status permanen.

James Rodriguez musim ini sudah bermain di 20 pertandingan untuk Die Roten – julukan Bayern selama musim 2018-2019. Dari 20 penampilannya tersebut, ia sudah mencetak 7 gol. Menarik untuk dinanti siapa di antara Arsenal dan Spurs yang bakal sukses mendapatkan tanda tangan sang pemain.

 

 

Penulis : Daniel
Editor : Baiq Fevy Shofya Wahyulana

Apa Reaksi Kamu?