(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Arsenal dan Tottenham Hotspur Rebutan Gelandang Muda Belgia

Daniel
Daniel

Arsenal dan Tottenham Hotspur Rebutan Gelandang Muda Belgia Foto: Reuters

Winnetnews.com - Arsenal dan Tottenham Hotspur dikenal memiliki rivalitas yang begitu sengit. Ternyata dua klub London Utara tersebut tidak hanya saling adu jotos di dalam lapangan tetapi juga di lantai transfer pemain.

Menurut laporan yang dikutip dari Metro, Rabu (30/1/2019), Arsenal dan Spurs sama-sama tengah membidik pemain AS Monaco Youri Tielemans. Kedua tim sama-sama ingin memboyong Tielemans dengan status sebagai pemain pinjaman.

Peluang kedua tim sama-sama cukup terbuka mengingat AS Monaco tidak menutup peluang untuk pemain berusia 21 tahun tersebut jika ingin hengkang. Untuk Arsenal kedatangan Tielemans akan jadi tambahan kekuatan di lini tengah mereka.

Sementara Spurs juga ingin semakin mempertajam lini tengah mereka. Kreativitas pemain asal Belgia tersebut dinilai bakal sangat berguna untuk klub yang bermarkas di White Hart Lane. Akan tetapi, kedua klub harus gerak cepat sebelum batas akhir periode transfer musim dingin berakhir pada akhir bulan ini.

Tielemans jadi bagian penting untuk Monaco yang kini tengah terseok di papan bawah Ligue 1. Total ia mengepak 30 penampilan musim ini dan mencetak lima gol. Selain kedua tim, Leicester City juga dikabarkan tengah bernegosiasi untuk mengamankan jasa Tielemans.

Apa Reaksi Kamu?

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});