Arsenal Disarankan Beli Mantan Striker Mematikan Liverpool Ini

Daniel
Daniel

Arsenal Disarankan Beli Mantan Striker Mematikan Liverpool Ini Daniel Sturridge

Winnetnews.com - Arsenal sejauh ini masih adem ayem saja di bursa transfer musim panas 2019. Mantan striker Arsenal, Clinton Morrison, memberikan saran kepada Arsenal untuk memboyong mantan pemain Chelsea dan Liverpool, Daniel Sturridge.

Sturridge sudah dikonfirmasi bakal meninggalkan Liverpool pada akhir bulan ini atau bertepatan dengan habisnya kontrak dengan The Reds. Dengan ada kemungkinan cabutnya Pierre Emerick Aubameyang ke China, Sturridge bisa jadi opsi untuk mengisi pos yang kosong di lini depan.

“Saya percaya Daniel Sturridge masih cukup bagus untuk bermain di Liga Inggris. Dia punya kemampuan Teknik yang luar biasa. Sebelum dia dihantam cedera, untuk saya pribadi dia adalah striker terbaik di Inggris. Dia lebih baik ketimbang Harry Kane,” jelas Morrison seperti dikutip dari TalkSPORT.

“Dia merupakan pemain dengan talenta natural. Dia striker yang luar biasa di Liverpool. Dia punya banyak cedera, namun saya rasa dia bisa jadi tambahan yang bagus untuk skuad tim Liga Inggris manapun,” tambahnya.

Pelatih The Gunners, Unai Emery, bakal dimodali dengan dana melimpah di bursa transfer musim panas ini. Selain Sturridge, Arsenal juga sempat dikaitkan tengah membidik winger Inter Milan Ivan Perisic.

 

 

Penulis : Daniel
Editor : Baiq Fevy Shofya Wahyulana

Apa Reaksi Kamu?