Arsenal Ngebet Ingin Beli Zaha, Legenda Arsenal Heran
Wilfried Zaha

Arsenal Ngebet Ingin Beli Zaha, Legenda Arsenal Heran

Selasa, 2 Jul 2019 | 12:00 | Daniel

Winnetnews.com - Arsenal serius ingin mendatangkan Wilfried Zaha pada bursa transfer musim panas kali ini. Namun, menurut pandangan legenda Arsenal, Ray Parlour, ketertarikan Arsenal kepada winger Crystal Palace adalah sesuatu yang aneh.

Bukan tanpa sebab Parlour berkata demikian. Menurut pria yang dulu semasa bermain berposisi sebagai gelandang tersebut, Meriam London saat ini sebenarnya lebih membutuhkan seorang pemain bertahan ketimbang seorang winger.

“Banyak yang membicarakan Arsenal tengah memburu Zaha, namun sebenarnya posisi winger bukan yang jadi prioritas kami, ini adalah hal yang sangat aneh,” ujar Parlour pada acara peluncuran jersey anyar Arsenal, mengutip Squawka.

“Saya tidak pernah berpikir Zaha bakal mengenakan seragam Arsenal. Saya akan sangat terkejut jika memang dia bergabung dengan kami. Saya lebih suka melihat pemain bertahan yang berkualitas yang mengenakan seragam kami,” tambahnya.

Arsenal sendiri sudah memberikan penawaran secara resmi kepada Palace sebesar 40 juta poundsterling. Namun, angka transfer tersebut masih jauh di bawah persyaratan yang diberikan Palace yakni sebesar 100 juta pounds.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...