Skip to main content

Arsenal Pimpin Klasemen Usai Kalahkan Sunderland 4-1

Arsenal Pimpin Klasemen Usai Kalahkan Sunderland 4-1
Arsenal Pimpin Klasemen Usai Kalahkan Sunderland 4-1

WinNetNews.com - Arsenal berhasil mengalahkan Sunderland 4-1 dalam pertandingan pekan ke-10 Liga Utama Inggris di Stadium of Light, Sunderland, Sabtu.

Berkat kemenangan ini, Arsenal untuk sementara naik ke puncak klasemen dengan 23 poin, atau terpaut tiga angka dari Manchester City dan Liverpool yang belum memainkan laga pekan ke-10.

Sanchez membuka keunggulan pada menit ke-19. Gol berawal dari aksi Oxlade-Chamberlain yang mengirimkan umpan silang yang sukses dikonversikan Sanchez menjadi gol.

Sunderland mendapat hadiah penalti pada menit ke-64 akibat Watmore yang dijatuhkan Petr Cech di dalam kotak penal. Jermaine Defoe yang maju sebagai eksekutor, sukses menunaikan tugasnya dengan sempurna.

Arsenal kembali merebut keunggulan lewat aksi Oliver Giroud pada menit ke-71. Berawal Gibbs yang menerima bola dari Sanchez, kemudian mengirimkannya kepada Giroud yang sukses menyelesaikannya dengan sepakan first touch.

Lima menit berselang, Giroud mencetak gol keduanya untuk membawa Arsenal unggul 3-1. Giroud sukses menyarangkan bola dengan sundulannya setelah menerima umpan sepak pojok dari Ozil.

Arsenal semakin menjauh pada menit ke-78 melalui gol kedua Sanchez. Gibbs melepaskan tembakan namun membentur tiang gawang yang kemudian sukses dituntaskan Sanchez menjadi gol.

Susunan pemain:

Sunderland: Pickford, Jones, Kone, O'Shea (Djilobodji), Van Aanholt, Watmore (Gooch), Rodwell, Ndong, Pienaar (Januzaj), Khazri, Defoe

Arsenal: Cech, Bellerin, Mustafi, Koscielny, Gibbs, Elneny, Coquelin (Maitland-Niles), Oxlade-Chamberlain (Ramsey), Ozil, Iwobi (Giroud), Sanchez

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top