Arsenal Punya Kualitas Pemain Baik, Wenger: Punya Potensi Bangkit
Arsene Wenger. © AFP/Marco Bertorello

Arsenal Punya Kualitas Pemain Baik, Wenger: Punya Potensi Bangkit

Selasa, 14 Sep 2021 | 07:18 | Muchdi

Winnetnews.com -  Eks pelatih Arsenal Arsene Wenger mengatakan The Gunners sebenarnya punya kualitas pemain yang bagus dan mereka juga punya potensi untuk bangkit.

Arsenal tak membaik musim ini. Setidaknya itu yang terlihat dari tiga laga perdana mereka di Premier League musim 2021-22 ini.

Arsenal tak pernah menang. Bahkan pasukan Mikel Arteta selalu kalah.

Yang pertama dari klub promosi, Brentford. Kemudian mereka dipermak oleh Chelsea dan Manchester City.

Keterikatan Wenger Dengan Arsenal

Arsene Wenger identik dengan Arsenal. Ia pernah menukangi klub tersebut dari tahun 1996 sampai tahun 2018.

Wenger memiliki keterikatan khusus pada Arsenal. Ia pun mengaku ia selalu mendukung klub London tersebut meski sudah lama pergi dari Emirates Stadium.

"Pertama-tama, sejujurnya saya suka mengatakan apa yang saya pikirkan. Saya percaya dalam situasi ini saya adalah penggemar Arsenal," serunya pada beIN Sports.

“Setelah itu, tentu saja, ketika saya berbicara tentang Arsenal, itu adalah topik yang sensitif dan saat ini waktunya mungkin bukan yang terbaik untuk dibicarakan," sambung Wenger.

Arsenal Cuma Main Buruk Lawan Brentford

Arsene Wenger kemudian berbicara soal kondisi Arsenal sekarang ini, khususnya yang terjadi di tiga laga awal di Liga Inggris. Ia mengatakan sebenarnya The Gunners cuma main buruk di laga lawan Brentford.

“Saya harus mengatakan bahwa saya menemukan skuad yang penuh dengan kualitas. Saya tidak pesimis karena saya merasa mereka memiliki dua pertandingan sulit dari tiga pertandingan pertama - Chelsea unggul di kandang dan tentu saja setelah mereka pergi ke Manchester City. Tentu saja, Anda pergi ke Man City dan Anda dapat mengatakan bahwa Anda dapat kehilangan poin," tuturnya.

“Hasil buruk yang kami buat adalah di pertandingan pertama melawan Brentford. Setelah itu, Anda langsung tertinggal," ucapnya.

image0
Arsene Wenger. © AFP

Arsenal Punya Potensi Bangkit

Arsene Wenger menambahkan, tim Arsenal yang sekarang ini sebenarnya bisa tampil lebih baik. Ia pun mendoakan mereka agar bisa segera bangkit.

"Saya berharap mereka pulih dan saya pikir mereka akan pulih. Potensinya ada, jadi saya harap mereka kembali," seru Wenger.

Arsenal sudah menjalani laga keempatnya di Premier League melawan Norwich City. The Gunners pun berhasil meraih kemenangan perdananya dengan skor 1-0.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Artikel ini telah tayang di Bola.net dengan judul "Penilaian Wenger Soal Arsenal: Punya Potensi untuk Bangkit"

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...