Arsenal Resmi Dapatkan Striker Muda dari Klub Divisi Empat Liga Brasil

Daniel
Daniel

Arsenal Resmi Dapatkan Striker Muda dari Klub Divisi Empat Liga Brasil Gabriel Martinelli

Winnetnews.com - Arsenal akhirnya mendapatkan pemain anyar pada bursa transfer musim panas ini. Klub yang identik dengan warna merah itu resmi mendatangkan pemain muda asal brasil, Gabriel Martinelli. Martinelli didatangkan dari klub divisi empat Liga Brasil, Ituano.

Pemain berusia 18 tahun tersebut dikontrak dengan durasi jangka panjang, namun tidak disebutkan oleh Arsenal secara mendetail berapa tahun lamanya. Selain itu, Arsenal juga tidak menyebutkan nilai transfer pemain didikan akademi Corinthians tersebut.

Martinelii sendiri senang bisa bergabung dengan klub yang bermarkas di Emirates Stadium tersebut. “Saya adalah pemai yang memberikan segalanya setiap saat, saya bermain sebagai tim dan selalu ingin memenangkan pertandingan dan trofi,” ujar Martinelli seperti dikutip dari website resmi Arsenal.

Bermain untuk Arsenal menurutnya adalah “impian sejak saya kecil dan juga impian keluarga saya.” Meski masih berusia muda, prestasi Martinelli cukup gemilang. Salah satunya adalah terpilih dalam skuad terbaik di turnamen Campeonato Paulista.

Selama membela akademi sepak bola Corinthians, Martinelli mencatatkan statistik yang luar biasa yakni mencetak 202 gol dari 248 penampilan. Lalu bersama Ituano, pemain yang lahir di Guarulhos tersebut membukukan 64 gol dari 92 laga.

Apa Reaksi Kamu?