Arsenal : Siapkan 2 Pengawalan Untuk Lewandowski

Arsenal : Siapkan 2 Pengawalan Untuk Lewandowski

WinNetNews.com - Striker berkebangsaan Polandia Lewandowski akan menjadi ancaman Arsenal dalam laga Group F Liga Champions, Rabu dini hari (21/10/2015). menyadari hal itu, Manajer Arsenal, Arsene Wenger ingin menantang para bek tengah skuadnya untuk bisa menghentikannya.

Bayern kini yang tengah dalam penampilan terbaiknya, terbukti kini Nayern kokoh berada di puncak klasemen Bundesliga, dan rekor belum terkalahkan di Sembilan laga terkhirnya.

Wenger menegaskan dua palang pertahanan Per Mertesacker dan Laurent Koscielny tentang apa yang akan menjadi ancaman mereka. Penguasaan bola mungkin bisa jadi kunci keberhasilan.

"Pertama-tama cara terbaik untuk meladeni permainan mereka adalah kemampuan kita untuk menguasai bola," kata Wenger kepada Soccerway.

"Setelah itu, kita harus cerdik berhadapan dengannya (Lewandowski) karena di area penalti dia luar biasa, karena tekniknya, finishing-nya, gerakannya di dalam kotak juga berbahaya," jelas pelatih berjuluk The Professor tersebut.

Kematangan mental dan pengalaman kedua penggawa lini pertahanan Arsenal itu diperlukan untuk menutup dan mematikan pergerakan Lewandowski.

kini Arsenal yang berada di dasar klasemen, usai terpuruk dengan dua kekalahan pertamanya di Liga Champions.