Arsenal Taklukan Southampton 3-2
istimewa

Arsenal Taklukan Southampton 3-2

Senin, 9 Apr 2018 | 06:23 | Rusmanto

WinNetNews.com - Arsenal menang tipis dengan skor 3-2 atas Southampton dalam lanjutan Premier League. Danny Welbeck jadi pahlawan The Gunners lewat dua gol yang disumbangkannya.

Menjamu Southampton di Emirates Stadium, London, Minggu (8/4/2018), Arsenal tampil tanpa Mesut Oezil yang diistirahatkan dan Henrikh Mkhitaryan yang cedera. Pierre-Emerick Aubameyang jadi ujung tombak di lini depan, sementara Alexandre Lacazette memulai laga dari bangku cadangan.

Arsenal unggul 2-1 hingga turun minum. Tertinggal lebih dulu oleh gol Shane Long di menit ke-17, tim tuan rumah bisa membalikkan keadaan berkat gol Aubameyang pada menit ke-28 dan Danny Welbeck pada menit ke-38.

Pada babak kedua, tepatnya di menit ke-74, Southampton menyamakan skor menjadi 2-2 melalui gol pemain pengganti Charlie Austin. Namun, Welbeck muncul sebagai pahlawan Arsenal dengan mencetak gol penentu kemenangan timnya di menit ke-81.

Hasil ini tak mengubah posisi Arsenal di peringkat keenam klasemen sementara Premier League dengan 54 poin dari 32 laga. Mereka berjarak 13 poin dari zona empat besar. Adapun Southampton terpuruk di peringkat ke-18 dengan 28 poin. (detiksport)


 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...