Arsenal Tundukan BATE Borisov 6-0

Rusmanto
Jumat, 08 Desember 2017 06:49 WIB
Oleh Rusmanto pada Jumat, 08 Desember 2017 06:49 WIB
Image Arsenal Tundukan BATE Borisov 6-0
ilustrasi

WinNetNews.com - Arsenal menutup fase grup dengan gaya. Menjamu klub Bulgaria BATE Borisov, Arsenal menang secara meyakinkan dengan skor 6-0.

Melakoni laga pamungkas Grup H di Emirates Stadium, London, Jumat (8/12/2017) dinihari WIB, the Gunners sudah unggul tiga gol atas BATE di babak pertama. Kemenangan Arsenal ditentukan oleh gol-gol Matheiu Debuchy, Theo Walcott, Jack Wilshere, Dzianis Polyakov (gol bunuh diri), Olivier Giroud (penalti) dan Mohamed Elneny.

Kemenangan ini membuat Arsenal, yang telah lolos ke babak 32 besar, kukuh di urutan teratas grup dengan koleksi 13 poin, unggul empat poin dari Red Star Belgrade di bawahnya. Sedangkan BATE terbenam di urutan terbawah dengan lima poin. (detiksport)

 

Cegah Cepat Lapar dengan Konsumsi Ini saat Sahur
Remaja yang Menghina Jokowi Ternyata Adalah Orang Kaya

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.