Penampilan Alexis Sanchez Tidak Pernah Diragukan Arsene Wenger

Penampilan Alexis Sanchez Tidak Pernah Diragukan Arsene Wenger

Kamis, 7 Sep 2017 | 19:07 | Ahmad Mashudin

WinNetNews.com - Manajer Arsenal Arsene Wenger tidak meragukan kalau Alexis Sanchez akan menampilkan performa terbaik seperti sebelumnya, meski sang winger gagal pindah ke Manchester City.

Selama hari-hari terakhir bursa transfer musim panas ini, pemain asal Cile itu dikait-kaitkan dengan The Citizens, namun kepindahan itu tidak terealisasi. Sanchez kini bertahan di Emirates Stadium, setidaknya hingga Januari mendatang.

Kontrak Sanchez bersama The Gunners menyisakan 12 bulan lagi. Meski begitu, Wenger yakin anak asuhnya itu tetap bisa tampil sangat bagus jika kembali fit total dan fokus bermain bersama tim.

"Saya tidak ragu tentang waktu dia, tapi orang-orang bertanya. Saya rasa dia perlu kembali fit total, yang tidak dialaminya di Liverpool. Ia mendapat pengalaman yang negatif bersama Cile, tapi ia kuat secara mental dan harapannya ia akan kembali," ujar Wenger dalam sebuah konferensi pers.

"Saya yakin pasar transfer sudah selesai, ada banyak hal yang akan terjadi di depan. Secara keseluruhan, sangat sulit buat saya untuk berbicara tentang itu, tapi hal yang paling penting adalah fokus ke pertandingan berikutnya."

Arsenal akan menghadapi Bournemouth pada Sabtu (9/9) mendatang. 

Wenger sempat menyebut Sanchez sebagai "korban £70 juta" setelah Arsenal gagal mencapai kesepakatan dengan Manchester City.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...