(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Arti dari 8 Jenis Pelukan

Cindy
Cindy

Arti dari 8 Jenis Pelukan Foto:Ilustrasi

WinNetNews.com- Pada umumnya, berpelukan menjadi salah satu bentuk perhatian dan kasih sayang. Tapi menurut sejumlah penelitian pelukan bukan hanya sebagai ungkapan kasih sayang. Berpelukan bisa memberikan rasa tenang dan mengurangi stres. Pelukan juga bisa menggambarkan hubungan antar pasangan maupun orang dekat.

Dikutip dari berbagai sumber yang ada, dibawah ini ada delapan jenis pelukan dengan makna yang sebenarnya.

 

1. Pelukan Erat


Jenis pelukan ini menjadi favorit banyak perempuan. Pelukan erat berarti menunjukan kasing sayang dan kedekatan yang begitu dalam.

 

2. Pelukan Satu Tangan

Jenis pelukan ini biasanya berlangsung sangat cepat. Pelukan ini bertujuan untuk menghibur atau hanya menunjukkan keramahan dan tanda kasih sayang ke pasangan.


3. Pelukan Antar Pria

Jenis pelukan ini hanya biasanya terjadi antar pria. Arti dari pelukan ini adalah sebagai bentuk sapaan dengan teman dekat.


4. Pelukan Berkelompok

Pelukan ini berarti memberikan dukungan satu dengan yang lainnya. Jenis pelukan ini biasanya terjadi di antara teman atau kolega untuk menjukkan kebersamaan suatu tim.

5. Pelukan bentuk A

Pelukan ini mempunyai makna tidak adanya keintiman dan kasih sayang. Pelukan jenis ini biasa terjadi antara orang yang sudah putus dan saling merindukan, atau antara orang yang diam-diam jatuh cinta.


6. Pelukan Manja

Pelukan ini menunjukan untuk menenangkan seseorang. Biasanya pelukan ini dilakukan dua orang yang sedang jatuh cinta.


7. Pelukan Dari Hati ke Hati


Biasanya pelukan ini untuk memberikan dukungan, terasa lembut tapi juga erat. Pelukan ini adalah jenis pelukan yang paling romantis. Kenapa disebut pelukan hati ke hati karena pelukan ini dilakukan pasangan bersandar di bahu dan membelai punggung dengan lembut. Sementara pasangannya melingkari tangannya ke pinggang dan memberikan pelukan yang sedikit menekan tubuh.

 

8. Pelukan dari Belakang

Pelukan ini bermakna memiliki perasaan yang mendalam kepada orang yang dipeluknya. Jenis pelukan ini sebagai ungkapan rasa cinta. Jika seseorang memelukmu dari belakang, itu tandanya dia siap bertanggungjawab dan melindungimu.

Apa Reaksi Kamu?

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});