(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Arti Gelar Juara India Open 2019 untuk Greysia dan Apriyani

Daniel
Daniel

Arti Gelar Juara India Open 2019 untuk Greysia dan Apriyani Foto: Badmintonindonesia.org

Winnetnews.com - Indonesia sukses mengamankan satu gelar di India Open 2019. Gelar juara tersebut dipersembahkan oleh pasangan ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu. Pada babak final, Greysia/Apriyani sukses mengalahkan ganda putri dari Malaysia Lee Meng Yean/Chow Mei Kuan 21-11, 25-23.

Gelar tahun ini terasa spesial untuk ganda putri unggulan pertama di turnamen India Open 2019 tersebut. Pasalnya gelar kali ini merupakan yang pertama untuk Greysia/Apriyani di tahun 2019, sekaligus yang kedua kali secara beruntun di ajang yang sama. Tahun lalu keduanya juga sukses merengkuh gelar juara India Open.

Keberhasilan di India Open 2019 menurut Greysia merupakan sesuatu yang penting untuk “paling tidak buat menambah kepercayaan diri kami, supaya enggak down.” Diakui oleh Greysia, dirinya dan Apriyani memang sempat “menurun pedenya” usai gagal di dua turnamen sebelumnya yakni German Open 2019 dan All England 2019.

“Kemarin-kemarin kami sempat kehilangan rasa percaya diri. Sesudah tanding di Eropa, kami banyak berkomunikasi internal beruda dan juga bersama koh Didi (Eng Hian),” kata Greysia seperti dikutip dari laman resmi PBSI.

Apriyani menambahkan: “Saya merasa terpacu untuk ke depannya, semoga membaik, dari kepercayaan diri, performance, dan pasti akan selalu ada PR buat saya dan kak Greys. Kami bersyukur tapi tidak mau puas dengan hasil ini.” Selepas turnamen ini, keduanya langsung terbang menuju Malaysia untuk mengikuti turnamen Malaysia Open 2019.

Apa Reaksi Kamu?

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});