Arti Pedang Angelina Jolie di Tampilan Perdana 'The Eternals'
Foto: Geeko

Arti Pedang Angelina Jolie di Tampilan Perdana 'The Eternals'

Selasa, 4 Mei 2021 | 09:15 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Marvel Studios merilis cuplikan untuk film-film Fase Empat mereka, pada Senin (3/5) di kanal YouTube Marvel Entertainment. Dalam cuplikan tersebut, terdapat tampilan perdana film ‘The Eternals’ yang disutradarai oleh Chloe Zhao.

Salah satu superhero yang diperlihatkan adalah Thena, tokoh kunci dalam komik Eternals orisinal Jack Kirby dari akhir 1970-an, serta beberapa cerita lain tentang ras misterius abadi berkekuatan super.

Thena digambarkan sebagai putri pemimpin yang keras kepala, Zuras, dan seorang pejuang berpengalaman yang telah menjadi pusat bahaya konflik dengan musuh tertua ras, yakni Deviants. Sama seperti semua Eternals, Thena mempunyai sejumlah kekuatan super seperti kemampuan untuk terbang, memanipulasi materi, dan lainnya.

The Eternals
Angelina Jolie sebagai Thena di 'The Eternals'. Foto: Marvel

Thena mempunyai pedang emas bercahaya yang tampak transparan. Senjata ini tidak memiliki hubungan dengan pedang tertentu dari Marvel Comics dan juga bukan yang dipilih olehnya di cerita asli.

Kemungkinan besar, pedang tersebut merupakan manifestasi dari kekuatan kosmik Thena. Di komik, Eternals mampu memanfaatkan energi kosmik yang mengalir di dalam nadinya untuk berbagai keperluan.

‘The Eternals’ dijadwalkan tayang pada 5 November 2021 dan selain Angelina Jolie, film ini juga dibintangi oleh Kit Harrington, Richard Madden, Gemma Chan, Millie Bobby Brown, hingga Kumail Nanjiani.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...