Arti Sebenarnya di Balik 4 Logo Fashion Terkenal
Foto:Istimewa

Arti Sebenarnya di Balik 4 Logo Fashion Terkenal

Kamis, 25 Okt 2018 | 10:12 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com- Kamu pernah tahu enggak sih dengan artis dibalik logo fashion terkenal? Contohnya logo Gucci dan Chanel? Dikutip dari berbagai sumber yang ada,berikut fakta dibalik logo fashion ternama tersebut.  

1. Gucci

image0

Merek fashion ini kayanya udah jadi favorit banyak orang deh. Logo  Gucci ini punya lambang dua huruf G yang saling berhadapan dan menyatu.  Logo fashion terkenal ini berarti dari inisial dari si penemu brand yaitu Guccio Gucci. Logo ini juga dibuat pada tahun 1933 oleh Aldo, sang putra founder Gucci.

 

2. Chanel

image1

Brand yang satu ini pasti kalian udah pada tahu dong? ternyata logo fashion ini terinspirasi dari kurva pada kaca patri di kapel Aubazine di panti asuhan.  Karena pendiri Chanel Coco Chanel, menghabiskan setengah masa hidupnya di panti asuhan. 


3. Versace

image2

Ternyata logo brand yang satu ini, terinspirasi dari sosok medusa. Menurut pendiri Versace, Gianni Versace, Medusa punya daya tarik yang membuat orang tidak bisa melarikan diri darinya.


Setiap orang yang terhipnotis olehnya akan menjadi mangsanya, dan dianalogikan pada merek fashion Versace dengan kualitas produk yang mematikan.


4. Louis Vuitton

image3

Logo Louis Vuitton memang selalu jadi perhatian orang banyak karena mudah dikenali.  Logo Louis Vuitton berbentuk monogram yang legendaris, dan dimiliki hampir setiap produknya.

Logo ini dibuat pada tahun 1896 oleh Georges Vuitton, putra dari Louis Vuitton, sebagai tanda penghormatan kepada mendiang ayahnya. Enggak cuma itu aja, logo ini juga terinspirasi oleh motif bunga persegi Jepang dan selalu berwarna cokelat dan krem.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...