Artis Big Hit Entertainment Tak Hadir di MBC Gayo Daejejeon 2019, Netizen Curiga Ada Perselisihan?
Foto: Pinterest

Artis Big Hit Entertainment Tak Hadir di MBC Gayo Daejejeon 2019, Netizen Curiga Ada Perselisihan?

Kamis, 19 Des 2019 | 15:16 | Nisa Diniah

Winnetnews.com -  Setiap akhir tahun, stasiun TV Korea selalu menghadirkan festival musik akhir tahun yang dihadiri oleh para grup K-Pop. Salah satunya adalah MBC yang menyuguhkan festival musik akhir tahun bertajuk "MBC Gayo Daejejeon" yang akan tayang bertepatan dengan malam tahun baru pada 31 Desember 2019 di Gocheok Sky Dome, Seoul.

Jelang acara, poster yang berisi line up para bintang ternama Korea yang akan tampil tahun ini sudah beredar luas di dunia maya. Festival akhir tahun MBC ini akan diramaikan oleh 32 artis Korea yang terdiri dari grup serta penyanyi solo. 

Daftar 32 artis yang akan hadir adalah Taemin, Kyuhyun, TWICE, ITZY, Seventeen, Mamamoo, Astro, Hyuna, Dawn, MONSTA X, Lovelyz, Sung Sikyung, Kim Jae Hwan, Red Velvet, AOA, Celeb Five, (G)I-DLE, Chungha, Oh My Girl, NU’EST, Guckkasten, GOT7, Hong Jin Young, Song Gain, Norazo , Lee Seok Hoon, Jang Wooseok, WJSN, NCT Dream, NCT 127, Stray Kids. Sayangnya, dari daftar artis tersebut tidak ada nama-nama grup populer besutan Big Hit Entertainment

image0

BTS dan TXT tidak ada di daftar tersebut. Nama GFRIEND juga tidak ada dalam daftar. Seperti diketahui agensi Source Musik yang menaungi GFRIEND telah diakuisisi oleh Big Hit Entertainment.

Meski begitu, seperti diketahui, BTS dikonfirmasi tidak tampil di "MBC Gayo Daejejeon" karena mereka akan tampil di konser akhir tahun "Dick Clark's New Year's Rockin' Eve" di Amerika Serikat. Namun, tetap saja beberapa netizen mempertanyakan kenapa TXT dan GFRIEND tidak hadir di acara MBC tersebut.

Fakta ini membuat netizen berspekulasi bahwa ada perselisihan yang mungkin terjadi antara Big Hit Entertainment dan MBC. Meski begitu, beberapa netizen bersikap santai dan tak ingin berkomentar miring karena bisa memicu rumor yang tidak benar.

"Gayo Daejejeon bahkan bukan masalah besar," kata seorang netter. 

"Kenapa tidak ada GFRIEND? Sepertinya itu bukan karena jadwal mereka tetapi karena Big Hit," komentar netter lain.

"Ini tidak benar. BTS dan TXT menghadiri MMA dan MAMA tahun ini tetapi GFRIEND tidak melakukan dua acara itu. Memang benar GFRIEND adalah milik Big Hit sekarang, tetapi tidak ada alasan mengapa Big Hit tidak mengizinkan mereka untuk menghadiri Gayo Daejejeon," ujar netter lain.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...