Image Artis Ini Kenakan Selempang 'Bocah Ngapak Arep Kawin'
Pesta lajang Vicky Shu/Instagram
Infotainment  

Artis Ini Kenakan Selempang 'Bocah Ngapak Arep Kawin'

Sabtu, 16 September 2017 23:29 WIB

WinNetNews.com - Vicky Shu akan dinikahi oleh lelaki pilihannya, Ade Imam pada Sabtu, (23/09/2017). Vicky Shu pun menggelar pesta lajang sebelum menikah minggu depan di Candi Borobudur.

Di sisi lain, Vicky Shu juga mendapat kejutan dari teman-teman dekatnya yang telah mempersiapkan sebuah pesta lajang untuknya. Vicky pun tampak bahagia dengan perhatian yang diberikan teman – temannya itu apalagi sebentar lagi dirinya sudah akan menjadi seorang istri.

image0

Vicky yang memakai baju hitam dan putih sangat menawan dengan mahkota lengkap dengan selempang bertuliskan ‘bocah ngapak mau kawin’. Pesta yang didesain elegan itu didominasi warna putih dan berhiaskan ornamen bunga – bunga. Tema ini juga dipilih Vicky Shu untuk tema undangannya. Banyak bunga sakura melambangkan jika hubungan mereka berawal dari Jepang dimana Ade Imam tinggal.

Berbagai ucapan dari netizen pun ditujukan pada Vicky Shu. Mereka mendoakan agar pernikahan Vicky dan Ade Imam dapat berjalan lancar sampai hari H dan nantinya keluarga yang mereka bina menjadi keluarga sakinah, mawaddah dan warahmah.

Inter Milan Menang Atas Tuan Rumah Crotone 2-0
Tiang Girder Tol Becakayu Rubuh, Bina Marga Hentikan Semua Proyek Elevated

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

Sekilas Tentang WinnetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.

atau
Lupa kata sandi akun kamu?
atau
Kami akan mengirim link aktivasi pada email Anda.
Daftar Akun