Artis NM Sudah Siap Layani Pria di Ranjang

Artis NM Sudah Siap Layani Pria di Ranjang

WinNetNes.com - Kasus prostitusi yang melibatkan artis kembali jadi pembicaraan hangat. Bukan lagi soal mucikari RA dan 'anak buahnya', melainkan artis dan model panas berinisal NM dan PR yang baru saja ditangkap Kamis (10/12) kemarin.

Keduanya ditangkap di sebuah hotel mewah yang terletak di kawasan Jakarta Pusat sekitar pukul 21.00 WIB, seperti yang dilansir Merdeka. Menurut penuturan Kasubdit III Ditpidum Bareskrim Mabes Polri Kombes Pol, Umar Surya Fana, artis NM sudah diselidiki sejak tiga hari lalu.

"Jadi proses ini sudah dimulai dari tiga hari yang lalu, negosiasi, dan terakhir dengan bisa ditangkapnya jam 21.00 WIB di hotel bintang lima di kawasan Jakarta Pusat," kata Umar saat dikonfirmasi, Jumat (11/12).

Ada cerita menarik sebelum akhirnya NM dan PR diamankan polisi pada malam itu. Umar menjelaskan kalau artis NM dalam kondisi sudah siap melayani pria hidung belang di atas ranjang.

Baca juga: Artis NM dan PR Diamankan Polisi

"Saat ditangkap sudah dalam keadaan siap dipakai. Tapi tidak sampai terjadi apa-apa ya," ujarnya lebih dalam.

Seperti yang dikabarkan sebelumnya, selain NM dan PR, polisi juga mengamankan O dan F yang berperan sebagai mucikari. Diketahui, pelanggan yang biasa menggunakan jasa mereka adalah kalangan menengah ke atas.

"Konsumen dari mana itu masih dilacak, konsumen hanya orang atas, foto konsumen juga ada, pejabat-pejabat, pengusaha," pungkas Umar.