Aruna dan Lidahnya Antara Cinta, Rahasia dan Makanan

Aruna dan Lidahnya  Antara Cinta, Rahasia dan Makanan Sumber:Palarifilms

WinNetNews.com- Parali Films kembali merilis film Aruna dan Lidahnya, film karya sutradara ternama, Edwin ini dibintangi Dian Sastrowardoyo,Oka Antara, Hanna Al Rashid dan Nicholas Saputra.  Film ini menyajikan akting para aktor dan artis ternama yang beradu akting dengan drama komedi yang dibuat dengan khas dan menarik seputra cinta dan kuliner nusantara. Aruna dan Lidahnya bercerita tentang Aruna yang ditugaskan untuk berkeliling ke empat kota di Indonesia menangani kasus flu burung. 

Sambil bekerja, Aruna berwisata kuliner bersama kedua temannya, Bono dan Nad. Saat menjalani tugasnya, Aruna bertemu dengan mantan teman sekantornya yang ia sukai, Farish. 

Keempatnya terlibat perjalanan panjang yang berhasil menceritakan kisah cinta mereka dan rahasia. Sementara itu, menurut Nicholas Saputra(Bono) yang memerankan chef. " Film ini banyak sekali mengupas hal-hal sosial dan kuliner Indonesia, dan memberikan sensasi tentang cinta dan makanan" kata Nicholas.  

Sama halnya dengan Nicholas, Dian Sastro pemeran utama mengatakan film ini menyajikan hal yang berbeda. " Sebenernya film ini komedi tapi dikupas dengan cara lain, rasa homurnya dibuat tidak sama dengan yang ada, kalo ini mungkin komedi sederhana yang bisa membuat semua orang tertawa" kata Dian Sastro.  Arunan dan Lidahnya mulai tayang dibioskop Indonesia pada 27 September 2018.