Arus Balik di Jalur Penghubung Jalur Selatan - Utara Masih Padat

Arus Balik di Jalur Penghubung Jalur Selatan - Utara Masih Padat

Senin, 11 Jul 2016 | 16:34 | kontributor
WinNetNews.com - Kepadatan arus balik masih terjadi di jalur penghubung jalur Selatan-jalur Utara yang melalui Wangon-Ajibarang-Tegal, Senin (11/7). Hal yang sama juga terjadi di jalur Selatan wilayah Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah.

Kepadatan lalu lintas terjadi di jalur tengah cukup panjang di antara ruas Ajibarang hingga Paguyang sejak pukul 09.30 WIB. Satu hari sebelumnya kemacetan juga sempat terjadi dan baru terurai dinihari. Laju kendaraan tersendat, bahkan seringkali berhenti total untuk waktu cukup lama.

Berdasarkan informasi petugas di pos polisi Ajibarang, kemacetan terjadi sejak dari pintu perlintasan KA di Paguyangan Kabupaten Brebes. Dengan demikian, kemacetan terjadi hingga belasan kilometer karena jarak antara Paguyangan hingga Ajibarang cukup panjang.

Sementara di jalur selatan, kemacetan juga masih terjadi di beberapa titik antara lain di titik pertemuan jalan lingkar Sumpiuh, persimpangan Sampang, perlintasan KA di Kebasen, persimpangan di Rawalo dan Wangon. Namun setelah titik-titik tersebut dilalui, kendaraan bisa bergerak agak cepat.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...