Skip to main content

Arus Lalu Lintas Yang Akan Diterapkan Polisi Selama Demo 4 November

Arus Lalu Lintas Yang Akan Diterapkan Polisi Selama Demo 4 November
Arus Lalu Lintas Yang Akan Diterapkan Polisi Selama Demo 4 November

WinNetNews.com - Polisi akan melakukan rekayasa arus lalu lintas pada aksi unjuk rasa yang dilakukan gabungan ormas Islam. Aksi demonstrasi terkait Basuki Tjahaja Purnama itu akan berpusat di sekitaran Monas.

Kasubdit Bid Gakum Dirlantas Polda Metro Jaya, AKBP Budiyanto, mengatakan pihaknya siap mengawal jalannya aksi demonstrasi tersebut. Dia juga berpesan kepada para pengendara supaya tetap mematuhi peraturan yang ada.

Berikut pengalihan arus yang diterapkan hari ini, Jumat (4/11/2016).

  1. Massa berkumpul di kantor Bareskrim (Kementerian Kelautan dan Perikanan)
  • Arus dari Gajah Mada yang mengarah Jalan Merdeka Timur. Jl Gajah Mada - Jl Juanda - Jl Gunung Sahari dan seterusnya.
  • Arus yang datang dari Tugu Tani/Kebon Sirih mengarah Merdeka Timur. Tugu Tani/ Kebon Sirih-Merdeka Selatan - Jl MH Thamrin dstnya. Arus dari Senin dalihkan ke Cikini Raya -Jl Diponegoro - Jl Salemba Raya dan seterusnya.
  • Arus dari Merdeka Barat/ Budi Kemuliaan Mengarah Merdeka Timur. Arus dari Budi Kemuliaan dialihkan ke Jl Merdeka Barat atau ke Jl Thamrin dan seterusnya.
  1. Massa berkumpul di Balai Kota DKI
  • Arus dari Tugu Tani yang akan mengarah ke Jln Medan Merdeka Selatan.Tugu Tani - Ridwan Rais - Jl Merdeka Timur - Jl Merdeka Utara atau ke Jl Perwira - Lap Banteng - Pasar Baru/ Veteran. Raya- Jl Gunung Sahari.dstnya. Arus lalin dari Senin dialihkan ke Jl Cikini Raya - Jl Diponegoro - Jl Salemba Raya dan seterusnya.
  • Arus lalu lintas dari Merdeka Barat/ Budi Kemuliaan yang akan mengarah Jl Merdeka Selatan-Jl Budi Kemuliaan- belok kanan ke Jl MH Thamrin- Jl Sudirman dan seterusnya atau ke Jl Merdeka Barat - Jl Majapahit - Harmoni dan seterusnya.
  1. Massa berkumpul di depan Istana.
  • Arus dari Jl Gajah Mada mengarah Jl Merdeka barat.Jl Gajah Mada-Jl Juanda - Jl Pasar baru- Jl Gunung Sahari - atau ke Lap Banteng - Jl Pejambon - Jl Merdeka Timur - Ridwan Rais Tugu Tani dan seterusnya.
  • Arus dari Budi Kemuliaan yang mengarah ke Patung Kuda.Budi Kemuliaan - Jl Majapahit - Harmoni dan seterusnya.
  • Arus dari Tugu Tani/ Merdeka Selatan mengarah patung Kuda.Tugu Tani - Merdeka selatan belok ke kiri ke Jl MH Thamrin-Jl Sudirman dan seterusnya atau Tugu Tani-Ridwan Rais - Jl Merdeka Timur - Jl Perwira - Jl Veteran Raya atau ke Jl Pasar Baru - Jl Gunung Sahari seterusnya.
  1. Apabila terjadi kepadatan di Jl Merdeka Barat maka arusnya diberlakukan:
  • Arus dari Semanggi ke Bundaran HI.Bundaran HI - Jl Sutan Sahril - Jl Agus Salim dan seterusnya atau Bundaran HI - Jl Imam Bonjol - Jl Diponegoro seterusnya.
  1. Apabila terjadi kepadatan di Sepanjang Protokol Sudirman Thamrin, Semanggi akan digunakan sebagai titik alih arus
  • Arus dari Kuningan diluruskan ke Slipi baik arteri maupun jalan tol.
  • Arus lalin dari Slipi diluruskan ke Kuningan dan seterusnya baik arteri maupun jalan tol.

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top