As Roma Dibungkam Torino 3-1

As Roma Dibungkam Torino 3-1

Minggu, 25 Sep 2016 | 23:58 | Ahmad Mashudin

WinNetNews.com - AS Roma dipaksa bertekuk lutut saat bertandang ke markas Torino. "11 banteng" milik tim tuan rumah telah membuat Giallorossi terkapar dan kalah.

Torino membungkam Roma dengan skor 3-1 dalam lanjutan Serie A di Stadion Olimpico Turin, Minggu (25/9/2016). Dua dari tiga gol Torino dicetak oleh Iago Falque, pemain pinjaman dari Roma. Satu gol lainnya tercatat atas nama Andrea Belotti. Roma cuma bisa membalas sekali melalui penalti Francesco Totti.

Bagi Torino, kemenangan ini adalah yang kedua pada musim ini. Tim asuhan Sinisa Mihajlovic itu sebelumnya gagal menang dalam tiga pertandingan.

"Saya pikir ini adalah performa terbaik kami musim ini karena saya melihat 11 banteng di lapangan," ujar Mihajlovic kepada Sky Sport Italia.

Banteng sangat lekat dengan Torino. Bukan cuma karena julukan mereka adalah Il Toro (banteng), tapi banteng juga ditemui di lambang klub tersebut.

Getty Images/Tullio M. PugliaGetty Images/Tullio M. Puglia

"Kami mencetak tiga gol dan menciptakan empat atau lima peluang bersih lainnya. Kami tak memberi banyak kesempatan untuk Roma. Jadi, ini adalah kemenangan yang pantas," kata Mihajlovic.

Kemenangan ini juga makin bermakna bagi Torino karena sebelumnya mereka tak pernah menang saat menjamu Roma di arena Serie A dalam waktu 26 tahun.

"Statistik itu membantu untuk memotivasi tim, membuat mereka menyadari sesuatu yang luar biasa. Pertandingan ini fundamental untuk posisi kami di klasemen. Kami menang dengan layak dan saya ingin melihat lebih banyak tifosi dengan gairah yang lebih besar," kata Mihajlovic.

Torino saat ini menghuni posisi kesepuluh di klasemen Serie A. Mereka mengumpulkan delapan poin dari enam laga.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...