AS Roma Kalahkan Austria Wina 4-2

Rusmanto
Jumat, 04 November 2016 07:42 WIB
Oleh Rusmanto pada Jumat, 04 November 2016 07:42 WIB
Image AS Roma Kalahkan Austria Wina 4-2

WinNetNews.com - Sempat tertinggal lewat gol cepat, AS Roma bangkit dan menang 4-2 atas Austria Wina. Edin Dzeko mencetak dua gol dalam kemenangan Giallorossi tersebut.

Bertandang ke Ernst Happel Stadium, Jumat (4/11/2016) dinihari WIB, Roma dikejutkan dengan gol cepat tuan rumah di menit kedua. Olarenwaju Kayode menceploskan gol mudah yang bermula dari kesalahan pertahanan Roma di sisi kiri.

Tapi Roma lantas memberikan respons cepat. Dzeko menyamakan kedudukan hanya dua menit berselang usai meneruskan umpan silang Bruno Peres. Sebuah gol dari Daniele De Rossi di menit ke-18 memastikan Roma menutup paruh pertama dalam posisi memimpin.

Dzeko lantas memperlebar keunggulan Roma di menit ke-65, diikuti gol Radja Nainggolan pada menit ke-78. Usaha tuan rumah memperkecil ketertinggalan membuahkan hasil di menit ke-89 lewat kaki Alexander Grunwald, tapi itulah gol terakhir di laga ini.

Kemenangan ini mengantarkan Roma memuncaki Grup E Liga Europa dengan nilai delapan dari empat laga. Mereka melewati Austria Wina yang kini ada di posisi dua dengan lima poin.

Minyak Zaitun Cegah Keriput dan Garis Halus
Es Krim Anjing Trend Baru di Taiwan

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.