Skip to main content

AS Roma Tundukan Bologna 3-0

AS Roma Tundukan Bologna 3-0

WinNetNews.com - Mohamed Salah menjadi protagonis kala AS Roma mengatasi Bologna. Salah mencetak hat-trick dalam kemenangan meyakinkan 3-0 Giallorossi tersebut.

Menjamu Bologna di Olimpico, Senin (7/11/2016) dinihari WIB, AS Roma tampil dominan dan menciptakan banyak peluang. Tapi penyelesaian akhirnya yang kurang sempurna membuat mereka gagal menang dengan skor lebih besar.

Salah membuka skor di menit ke-13, lewat gol yang berbau keberuntungan. Sepakan pelannya berbelok arah dan masuk ke gawang, usai membentur Adam Masina yang berupaya memblok bola.

Salah kemudian menambah dua gol lagi, masing-masing di menit ke-62 usai menuntaskan umpan terobosan Kevin Strootman dan di menit ke-71 memanfaatkan bola pantulan.

Kemenangan ini membawa ASRoma merebut kembali posisi dua yang sempat ditempat AC Milan. I Lupi mengoleksi nilai 26 dari 12 pekan, tertinggal empat poin dari Juventus di posisi teratas dan unggul satu angka dari Milan di tangga ketiga. Sedang Bologna ada di urutan ke-15 dengan 13 poin.

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top