(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Asal Muasal Masalah Anggita Sari & Tyas Mirasih di Sosial Media

Nadia Chevina
Nadia Chevina

Asal Muasal Masalah Anggita Sari & Tyas Mirasih di Sosial Media
WinNetNews.com - Anggita Sari masih tampak kesal. Bahwasannya karena Tyas Mirasih memilih melakukan blok dan unfriend dirinya di sosial media. Walau begitu ia tak merasa rugi karena merasa tidak akan diendorse oleh Tyas Mirasih.

"Gue nggak rugi nggak diakuin menjadi seorang teman, orang yang munafik dan menjaga pencitraan, dan membohongi publik," ucap Anggita Sari di Trans TV, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Nama Anggita Sari dan Tyas Mirasih kini kerap menjadi headline pemberitaan karena disebut berada dalam lingkaran prostitusi artis. Anggita Sari menjelaskan kronologi mengapa dirinya mendadak bermasalah dengan mantan pacar Raffi Ahmad tersebut.

"Gue nggak ada apa-apa sih, maksudnya saya nggak nyangka, dari masalah path, aku capture dan aku setorin di instagram, habis itu jadi sebesar ini nggak nyangka," ucap Anggita Sari di Trans TV, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Anggita mengaku dulu cukup dekat dengan Tyas Mirasih, dan juga mucikari Robbie Abbas sehingga mau menutupi profesi kelam bintang tersebut. Namun beberapa waktu lalu, ia memilih berkomentar di instagram untuk mengingatkan Tyas.

"Iseng-iseng aku komen di instagramnya Tyas. Beb, pin kamu di mana? Beb kamu udah ini nih surat panggilan ketiga, karena aku disuruh sama jaksanya suruh ngomong ke Tyas. Kamu sudah surat panggilan ketiga nih, kan nggak boleh mangkir tiga kali, kabarin yah," ucapnya.

Anggita menyebut maksud mengingatkan itu adalah baik, karena Tyas sulit dihubungi dan ia diminta oleh jaksa. Namun ternyata Tyas telah memiliki cara tersendiri untuk mengatasi masalah, dan lebih memilih memblok Anggita.

Dilansir dari laman kapanlagi

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});