(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Asal Usul Mobil BMW i8 Raffi Ahmad Yang Bikin Heboh Farhat Abbas

Cindy
Cindy

Asal Usul Mobil BMW i8 Raffi Ahmad Yang Bikin Heboh Farhat Abbas Sumber:Instagram.com/raffiahmad

WinNetNews.com- Nama Raffi Ahmad memang sudah tidak diragukan lagi. Beberapa waktu lalu, suami Nagita slavina ini membuat heboh publik dengan memposting foto dirinya didepan mobil mewah. Setelah beberapa hari, Farhat Abbas  melayangkan somasi dan melaporkan Raffi Ahmad terkait tudingan plat nomor ganda, Mira, asisten Raffi pun akhirnya buka suara.

Dikutip dari berbagai sumber yang ada, Mira menjelaskan, saat ini Raffi tengah menjalani syuting film horor hingga akhir Oktober mendatang. "Raffi Ahmad sedang syuting film horor kemarin sampai 31 Oktober 2017," kata Mira, Asisten Raffi Ahmad.

Menurut Mira, asal usul mobil BMW berwarna biru metalic dan bernomor polisi B 3 SAR yang ada dalam foto yang diposting Raffi di instagram itu merupakan bagian dari properti untuk keperluan syuting film.

"Mobil untuk keperluan syuting film barunya, bukan mobil Raffi Ahmad pribadi,"  tambah Mira. Plat nomor yang terpasang di mobil tersebut 'hanya tempelan' yang disesuaikan dengan skenario film. "Mobil, motor, itu properti syuting, dan plat (nomor itu juga) tempelan buat syuting, sesuai dengan jalan ceritanya," kata Mira.

Sebelumnya, pengacara yang juga merupakan mantan suami penyanyi lawas Nia Daniati itu pun mengaku akan melayangkan somasi kepada Raffi, kemudian juga melaporkan suami Nagita Slavina itu.

Selain itu pengacara kontroversial itu juga mengatakan bahwa kliennya ingin agar Raffi melakukan klarifikasi dan menyampaikan permohonan maaf secara tertulis.

 

Keren ga ? ( orangnya / mobilnya ) ? Hehe #narsismodeon ????

A post shared by Raffiahmad Nagitaslavina1717 (@raffinagita1717) on

Sumber:Instagram.com/raffiahmad

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});