Aset Samadikun Masih Didata

Rani
Rabu, 11 Mei 2016 16:54 WIB
Oleh Rani pada Rabu, 11 Mei 2016 16:54 WIB
Image Aset Samadikun Masih Didata

WinNetNews.com - Kejaksaan Agung menyatakan penyelesaian aset milik pengemplang dana BLBI Samadikun Hartono dari uang pengganti kerugian negara sebesar Rp169,4 miliar, sudah mulai ada pembicaraan dengan bidang Pidana Khusus.

"Samadikun (aset) mulai ada pembicaraan dengan Pidsus, Kita minta supaya segera dipenuhi asetnya," kata Jaksa Agung RI HM Prasetyo di Jakarta, Rabu.

Saat ditanya batas waktu untuk eksekusi aset Samadikun Hartono, ia berdalih tanyakan saja pada Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Khusus (JAM Pidsus).

Samadikun selaku pemilik Bank Modern divonis empat tahun penjara sedangkan di tingkat pertama divonis bebas. Namun Samadikun melarikan diri hingga ditangkap otoritas Shanghai China pada 14 April 2016.

Sebelumnya, Jaksa Agung juga tidak mau berandai-andai antara kurs dolar saat Samadikun divonis bersalah pada 2003 dengan tahun sekarang.

"Tapi putusannya sekian kan, kita tidak mungkin mengubah putusannya," katanya menegaskan.

Sumber: Antara

Minyak Zaitun Cegah Keriput dan Garis Halus
Wow…!!! 5 Olahraga Ini Aneh Dan Unik

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.