Ashanty Tak Terima Aurel Disebut Tua

Ashanty Tak Terima Aurel Disebut Tua

WinNetNews.com - Beberapa hari lalu, sebuah event mewah bertajuk Indonesia Tatler Ball 2015 dihelat di Raffles, Jakarta. Sederet selebriti papan atas tanah air hadir di sana, masing-masing mengenakan dress mempesona hingga acara itu sendiri jadi terlihat seperti pestanya para sosialita.

Dari sejumlah nama yang hadir, ada sosok Ashanty yang hadir bersama putri cantiknya, Aurel Hermansyah. Mereka hadir dengan mengenakan busana bertema sama karya seorang desainer bernama Aditya.

Uniknya, ketika Aurel mengunggah salah satu fotonya ke Instagram, ia malah mendapat banyak kecaman gara-gara penampilannya malam itu. Banyak yang menyebut jika make up dan dress yang dikenakan kekasih Radhan Nur Alam itu membuatnya terlihat lebih tua dari umur aslinya yang baru menginjak 17 tahun.

Melihat putrinya dikritik banyak orang, Ashanty tak bisa tinggal diam. Lewat sebuah postingan di akun IG-nya, @ashanty_ash, ia memberikan sebuah pembelaan dengan nada yang sedikit gerah pada para haters.

"Thanks Om Adit bajunya buat Lina dan Aurel suka @adit_adcee. Btw Aurel itu udah mau 18, bukan anak kecil lagi, so please kalau dia mau gaya seperti yang dia suka dan nyaman dan bukan baju oma-oma kan? Lagian ini acara resmi dan ada tema-nya, so please be smart!" tulis istri Anang Hermansyah itu.

disadur dari kapanlagi