Asian Games 2018: Voli Pantai Putri Indonesia Taklukkan Kazakstan

Rusmanto
Rusmanto

Asian Games 2018: Voli Pantai Putri Indonesia Taklukkan Kazakstan istimewa

WinNetNews.com - Tim voli pantai putri Indonesia, Desi Ratnasari dan Purari Eka Yokebed, mampu meraih kemenangan dengan menaklukkan Kazasktan dua set langsung di ajang Asian Games 2018 di Arena Jakabaring Sport City Palembang, Minggu (19/8).

Pada set pertama Indonesia unggul dengan angka 21-10. Begitu juga pada set kedua, tim putri Indonesia mampu menamatkan permainan dengan skor 21-14.

Menurut Ratnasari, pada pertandingan pertama dirinya berupaya bermain maksimal. "Yang penting kita menang dulu dan target selanjutnya, kita atur strategi lagi. Kita bisa menang, karena servis bagus, main agresif dan main target belakang," tuturnya.

Dia menuturkan sebelum bertemu di Asian Games 2018 ini, dirinya pernah bertanding melawan tim dari Kazakstan di Vietnam pada kejuaraan Asia Pasifik. Saat bertanding di Vietnam tim Indonesia juga menang melawan Kazakstan karena tim tahu kelemahan lawan.

"Yang penting kita menang di pool ini dulu. Kita mengatur strategi. Besok kami akan melawan tim voli pantai putri Timor Leste," paparnya.

Ratnasari mengungkapkan lawan terberat adalah Thailand dan Jepang. Sementara itu tim voli pantai putri Thailand juga mengalahkan tim Timor Leste dengan dua set. Set pertama dengan skor 21-5 dan set kedua 21-7. (beritasatucom)

Apa Reaksi Kamu?