Asik Dugem, Perempuan 19 Tahun Lahirkan Bayi di Diskotek

Amalia Purnama Sari
Amalia Purnama Sari

Asik Dugem, Perempuan 19 Tahun Lahirkan Bayi di Diskotek Ilustrasi: Mandatory

Winnetnews.com - Peristiwa tidak lazim terjadi di sebuah klub malam di O’Club, Tolouse, Prancis. Bagaimana tidak, seorang wanita yang tengah asik dugem ternyata melahirkan di lantai dansa.

Perempuan tersebut diketahui berumur 19 tahun. Ia tengah asik berjoget di kelab malam, dikelilingi oleh banyak orang yang tengah bersuka cita.

Mengutip dari Daily Mail, Jumat (15/11), perempuan tersebut mengaku suntuk dan ingin mencari suasana baru untuk menyegarkan pikiranya. Ia kemudian datang ke kelab malam untuk menghadiri undangan dari temannya.

Menurut keterangan saksi, wanita tersebut melahirkan dibantu oleh beberapa karyawan kelab malam. Manajer kelab, Marie Helene, mengatakan bahwa insiden melahirkan dadakan tersebut terjadi saat kelab hampir tutup. Sejumlah pengunjung terlihat meninggalkan tempat hiburan malam.

Seorang perempuan penjanga lants mendapati sang perempuan terbaring di lantai dansa di antara pengunjung lainnya.

“Tak banyak orang dan seorang penjaga datang menemui saya. Dia berkata ‘ini darurat’. Saya melihat perempuan 19 tahun itu melahirkan,” kata Marie.

Sementara itu, karyawan kelab berusaha untuk mendapat pertolongan medis karena kondisi si perempuan sudah darurat.

“Kami bereaksi dengan cepat. Seorang karyawan menelpon layanan darurat dan mereka memberi tahu kami apa yang sebaiknya dilakukan,” tambah Marie.

Berkat pertolongan para pegawai kelab, perempuan 19 tahun tersebut akhirnya melahirkan dengan lancar. Baik ibu dan bayi selamat dan sehat. Sementara itu, pihak kelab malam mengatakan bayi yang dilahirkan tersebut bisa masuk kelab malam gratis seumur hidup.

Apa Reaksi Kamu?