Asikk Nih Warga Bogor, Nanti Malem Bisa Nikmatin 'Car Free Nigth'
Foto: dok. Polresta Bogor

Asikk Nih Warga Bogor, Nanti Malem Bisa Nikmatin 'Car Free Nigth'

Sabtu, 29 Apr 2017 | 09:00 | Gunawan Wibisono

WinNetNews.com - Hari ini, Polres Kota Bogor akan melakukan uji coba pemberlakuan Car Free Night (CFN) di sepanjang Jalan Jenderal Sudirman, Kota Bogor pada Sabtu (29/4/2017). CFN akan diberlakukan sejak pukul 18.00 WIB hingga 22.00 WIB. Selama CFN, akan ada rekayasa lalu lintas seperti saat Car Free Day (CFD).

"Kita sudah koordinasi dengan unsur muspida (musyawarah pimpinan daerah) lainnya agar besok sudah bisa dilaksanakan CFN," kata Wakasatlantas Polresta Bogor, AKP Silfia Sukma Rosa dalam keterangannya, Sabtu (29/4/2017).

Hal tersebut disampaikan AKP Silfia saat rapat bersama dengan Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bogor, Rakhmawati dan Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Bogor, Herry Karnadi, di Pos Terpadu, Jalan Ir. H. Djuanda, Kota Bogor.

Sosialisasi uji coba ini dilakukan mulai malam ini hingga besok melalui media sosial seperti Facebook, Twitter, dan Instagram. Uji coba CFN ini akan dievaluasi pada Selasa (2/5) pekan depan dan akan diketahui kendala-kendala yang dihadapi di lapangan.

Menurut Silfia, CFN yang baru pertama kali dilaksanakan ini merupakan ide dari Kapolresta Bogor, Kombes Ulung Sampurna Jaya.

"CFN ini atas ide dari Kapolresta Bogor Kota (Kombes Ulung Sampurna Jaya) pasti nantinya ada yang mendukung, ada juga yang menolak," pungkasnya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...