Asnawi Mangkualam Bertekad Bawa Timnas U-23 Bangkit di Laga Kedua

Daniel
Daniel

Asnawi Mangkualam Bertekad Bawa Timnas U-23 Bangkit di Laga Kedua Asnawi Mangkualam (Foto: Goal.com)

Winnetnews.com -  Timnas Indonesia U-23 mengawali perjalanan di babak Kualifikasi Piala Asia U-23 dengan kekalahan telak 0-4 dari Timnas Thailand U-23. Tidak mau berlama-lama tenggelam pada keterpurukan, bek timnas Asnawi Mangkualam bertekad untuk mendapatkan hasil positif di laga kedua melawan Vietnam.

Pada laga melawan Thailand yang dilangsungkan di Stadion My Dinh, Hanoi, kemarin malam Skuad Garuda Muda memang tertekan di sepanjang 90 menit pertandingan. Diakui oleh Asnawi gol perdana Thailand meruntuhkan mental bertanding Timnas Indonesia.

Faktor keberuntungan juga menurut Anawi tidak memihak pada Garuda Muda di laga tersebut. Diakui olehnya penampilan tim “di bawah performa” pada laga tersebut. “Saya kira permainan kami tidak seperti biasanya,” ujar Asnawi seperti dikutip dari laman resmi PSSI.

Oleh karena itulah pilar PSM Makassar tersebut mau timnas pada laga kedua “harus lebih fokus lagi agar dapat poin.” Kemenangan memang akan sangat krusial untuk Merah Putih di laga kedua nanti. Tiga poin akan menjaga kans pasukan Indra Sjafri untuk melaju ke babak utama.

“Kami harus lebih konsentrasi lagi,” tegas Asnawi. “Karena kita tahu hari ini kami tidak dapat poin, dan pertandingan nanti sangat penting buat kami agar bisa lolos ke babak selanjutnya. Kami harus menang dan akan berjuang keras.”

 

 

Penulis : Daniel
Editor : Baiq Fevy Shofya Wahyulana

Apa Reaksi Kamu?