Aston Marina Ancol Hadirkan Telur Raksasa di Hari Paskah
Foto:Dok.AstonMarinaAncol

Aston Marina Ancol Hadirkan Telur Raksasa di Hari Paskah

Rabu, 28 Mar 2018 | 15:39 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com-  Paskah akan segera tiba, apakah kalian sudah menyiapkan telur-telur untuk dihias? Perayaan Paskah sangat identik dengan telur, kelinci dan anak-anak kecil. Bahkan menghias telur Paskah sudah menjadi tradisi di antara bangsa-bangsa.

Perayaan Paskah tahun ini jatuh pada Hari Minggu, tanggal 1 April 2018. Kali ini Aston Marina Ancol menghadirkan telur-telur raksasa dengan tema “Egg-traordinary Easter”. Telur-telur raksasa setinggi kurang lebih satu meter ini akan bersarang di area lobby hotel  sehingga dengan mudah dpat dinikmati oleh para tamu.

Dalam perayaan Paskah, biasanya anak-anak akan mencari telur yang disembunyikan atau dikenal dengan istilah egg hunting activity. Namun kali ini, Aston Marina Ancol akan menghadirkan pengalaman yang berbeda yaitu mewarnai telur-telur raksasa yang sengaja disiapkan untuk anak-anak. Anak-anak akan diberikan seperangkat alat mewarnai seperti kuas dan cat air dan dibebaskan untuk menghias telur tersebut menjadi secantik mungkin. Tidak hanya anak-anak melainkan orang tua pun dapat ikut serta melukis diatas telur-telur raksasa ini. Hal ini dilakukan untuk menciptakan kegembiaraan di Hari Paskah.

Paundra Hanutama selaku Marketing Communications Manager mengatakan “Aston Marina Ancol berharap dapat memberikan pengalaman yang unik”. “Dengan kehadiran telur-telur raksasa ini semoga dapat memberikan kegembiraan yang tidak terlupakan bagi anak-anak yang merayakan hari Paskah, lanjutnya. Mengenai Aston Marina Aston Marina Ancol adalah salah satu Hotel di bawah naungan Archipelago International, yang telah beroperasi sejak tahun 2008 dengan mengusung desain minimalis modern dengan nuansa warna kayu.

Dengan lokasi yang prima, di tengah jantung area Jakarta Utara yang berada di jalan Lodan Raya, hanya berjarak tempuh waktu 25 menit perjalanan menggunakan mobil dari Bandara Udara Internasional Soekarno Hatta. Hal ini menjadikan Aston Marina sebuah tempat yang enak dan nyaman untuk menginap, mengadakan seminar, pelatihan, pernikahan atau tempat tinggal sementara di Jakarta Utara.

Dilengkapi dengan 356 kamar yang terdiri dari tipe 1,2 dan 3 kamar tidur, Aston Marina juga memanjakan seluruh tamu dengan fasilitas tambahan seperti fasilitas koneksi internet gratis dengan menggunakan Wi-Fi untuk seluruh area dan fasilitas antar jemput setiap hari dengan tujuan Ancol dan Mangga Dua. Seluruh fasilitas tambahan ini diberikan secara gratis untuk seluruh tamu yang menginap.                

                                             

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...